belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Motor Hantu Dari India

Motor dan kerangka manusia mungkin tidak bisa disatukan. Tapi bagi sebuah team builder, Vardenchi Customs keduanya malah sangat gampang digabungkan. Jadinya seperti ini nih..
Motor hantu Dari India
Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah kontraktor rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepeda motor.
Pembuatan “motor hantu” ini memakan waktu selama tiga bulan, hampir terlihat tak ada cacat dari motor yang kemudian di beri nama, The Skeletor.
Ciri khasnya, Bisa dilihat pada bagian rumah lampu depan yang di desain mirip dengan batok kepala manusia utuh. Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan Skeletor, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.
motor hantu india
Kemudian di tengah tengah, ada tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, si pembuat benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dari berbagai foto di internet.
Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang.
motor setan
 



Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading Motor Hantu Dari India. Please share...!

0 Komentar untuk "Motor Hantu Dari India"

Back To Top