Astagfirullah Belatung Dimana mana!!!

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Astagfirullah Belatung Dimana mana!!!

Astagfirullah Belatung Dimana mana!!!

PERINGATAN : 
Bagi yang ga tahan lihat hal2 yang menjijikan mending jangan di baca hingga lanjut



Hati-hati jika terkena debu di jalan atau dimana saja, ini telah terjadi
pada seseorang :
Waktu dia jalan dia pikir kena debu, otomatis matanya dia kucek-kucek.


Setelah beberapa jam matanya agak merah, lalu dia beri obat tetes mata.
Setelah beberapa hari koq dibawah matanya masih merah dan agak bengkak.


Semakin hari dibawah matanya semakin bengkak, lalu dia pergi ke dokter
setelah di periksa dokter bilang harus dioperasi takutnya ada benjolan apa....??


Setelah dioperasi benjolan tersebut, maka keluarlah ulat....


Dimana awalnya dia pikir matanya terkena debu, namun ternyata telur ulat.
Makanya hati2x jika banyak debu, kalau sakit berkelanjutan hubungi dokter terdekat .
kejadian tersebut namanya myasis, yaitu infestasi belatung (larva lalat) ke dalam tubuh ato jaringan hidup. jadi tidak cuma sebatas pada mata tapi juga bisa pada jaringan lain di bawah kulit. kalo ga salah di india pernah ada yg dalam rongga perut! artikel di atas mengambil gambar dari jurnal archives of ophthalmology. pelakunya adalah lalat Dermatobia hominis. jangan kuatir terserang karena serangga ini populasinya di amerika tengah dan selatan. semoga aja ga ke indonesia.


kesalahan pada artikel di atas adalah cara masuk belatung tersebut. belatung tidak disebarkan seperti debu ato karena mengucek mata. ahli serangga menyatakan kalo lalat tersebut memasukkan telur mereka ke serangga lain seperti nyamuk, yang kemudian akan memindahkan telur tersebut ke inang baru berupa mamalia lain termasuk manusia. belatung yg menetas dari telur tersebut selanjutnya bermukim di kulit kepala dan mulai makan.






Belatung di payudara










udah lihat? gw aja merinding liatnya najong asli






sumber:google.co.id



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 8:32 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment