Selamat Dari Kematian Setelah Ditembak 21 kali

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Selamat Dari Kematian Setelah Ditembak 21 kali

Selamat Dari Kematian Setelah Ditembak 21 kali

Laki-laki berusia 23 tahun selamat dari kematian setelah ditembak 21 kali oleh polisi selama terjadinya adegan tembak-menembak di sebuah pesta jalanan New York. Empat petugas bersenjata menembak 46 peluru kepada Angel Alvarez tetapi mereka melewatkan semua organ-organ vital.

Tersangka masih dalam kondisi kritis setelah dihantam bagian kaki, perut dan rahang. Adik Alvarez mengatakan kepada New York Daily News bahwa dia sudah berbicara di rumah sakit dan diharapkan untuk bertahan hidup.
Shooting victim Angel Alvarez. The scene of the chaotic gunfight in Harlem this weekend.
Dia diduga ditembak Luis Soto, 21, setelah baris di atas seorang wanita sebelum akhirnya menembak pada petugas yang memantau pesta jalanan Harlem. Dua polisi dan tiga penonton juga terluka, meskipun tidak serius, dalam tembak menembak di sepanjang Lenox Avenue dan 143 Street, di 03:00 pada hari Minggu.
Pengujian kemudian menunjukkan peluru yang membunuh Mr Soto ditembakkan dari pistol polisi. Polisi awalnya mengaku Alvarez telah membunuh Mr Soto mati sebelum menembak pada petugas.
Seorang ahli patologi forensik mengatakan kepada Daily News bahwa kelangsungan hidup Alvarez terhadap hujan peluru belum pernah terjadi sebelumnya. semua benar benar keajaiban. “Aku akan mengatakan mengalami lebih dari 20 luka-luka tembak adalah rekor,” kata Dr Vincent DiMaio



Angel Alvarez’s sister, Tisch Claff, outside Harlem Hospital. Alvarez was shot at least 21 times during a gunfight with police in Harlem.
“Tentu saja, persoalan sesungguhnya adalah di mana Anda mendapatkan tembakan, ditembak Satu pelurupun Bisa membunuh Anda, tetapi percaya atau tidak, tubuh bisa bertahan hidup walau banyak terkena luka peluru.”




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 11:36 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. wahaha... nice info...
    jimatnya mantaf tuh hahahaha...
    oiya, tengkyu udah follow... udah ane follow balik boz... salam kenal

    ReplyDelete