Jutawan Borong Durian Karna Ngidam

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Jutawan Borong Durian Karna Ngidam

Jutawan Borong Durian Karna Ngidam


Jutawan Stanley Ho dan durian (Foto: The Straits Times)
MACAU - Rasa eksotis durian sepertinya memang mengundang banyak pihak untuk mencobanya. Tak pelak hal ini juga dialami oleh jutawan Stanley Ho yang sangat menggemari buah beraroma kuat tersebut. Ho bahkan mengirim jet pribadinya ke Singapura untuk membeli 88 buah durian.

Durian yang dibeli oleh Ho bukanlah durian biasa. Durian yang dia beli ini berjenis Mao Shan King dan rasanya memang membuat Ho seperti ngidam. Ho membeli 88 buah durian dari toko durian 818 di Telok Kurau Road, Singapura dengan harga 2.065 dolar Singapura atau sekira Rp13,5 juta (Rp6.569 per dolar Singapura).

Usai mendapatkan buah kesukaannya, Ho langsung memakannya bersama rekan jutawannya asal Hong kong Li Ka-Shing. Ho memberikan jutawan ternama Hong Kong tersebut diberi sekira 10 buah durian. Demikian diberitakan The Star, Kamis (15/7/2010).

Awalnya Ho menyuruh pegawainya untuk membeli 98 durian, tapi mereka hanya bisa mendapatkan 88 buah. Hal ini dikarenakan jumlahnya tidak cukup, mengingat masa panen durian Mao Shan King sedikit terganggu, karena kendala cuaca.




Okezone.com



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 10:02 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment