Kartunis Penggagas 'Hari Menggambar Muhammad' Terancam Al-Qoidah

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Kartunis Penggagas 'Hari Menggambar Muhammad' Terancam Al-Qoidah

Kartunis Penggagas 'Hari Menggambar Muhammad' Terancam Al-Qoidah

Kartunis Penggagas 'Hari Menggambar Muhammad' Terancam Al-Qoidah

SEATTLE (voa-islam.com): Seorang kartunis asal Seattle yang membangkitkan kemarahan Muslim  karena membuat acara menggambar Nabi Muhammad kini bersembunyi setelah mendapat ancaman bagi keselamatan dirinya.


Menurut Seattle Weekly, yang awalnya menerbitkan ilustrasi oleh kartunis Molly Norris yang berjudul "Hari Semua orang Menggambar Mohammed," Norris diberitahu oleh Federal Bureau of Investigation Amerika untuk segera menjadi "hantu," (disuruh menghilang).


"Atas desakan spesialis keamanan dari FBI," Norris sekarang "bergerak, mengubah namanya dan menghilangkan jati dirinya," kata laporan Seattle Weekly pada hari Kamis.


Anwar Al-Awlaki, seorang ulama Muslim yang lahir di Amerika dan terkait dengan Al Qoidah dan diduga bersembunyi di Yaman, mengatakan pada musim panas ini pada sebuah situs web bahwa Norris adalah target "utama." Awlaki mengatakan dalam edisi Juni dari majalah 'inspirasi', sebuah majalah berbahasa Inggris milik Al Qoidah yang ditujukan untuk pemuda Muslim Amerika, yang mengatakan Norris adalah target "utama" dan tempat yang ia "layak tinggali adalah adalah api neraka."


Ancaman tersebut tidak menjadi konsumsi publik sampai sekarang karena otoritas pikir mungkin itu ancaman palsu - namun mereka menjadi benar-benar khawatir setelah majalah penuh 67 halaman "Inspire" baru-baru ini yang diposting pada papan pesan jihad di internet.


Akhirnya penggagas acara "Semua Orang Menggambar Muhammad" ini ketakutan juga, walau ia awalnya mungkin hanya mencari publisitas, publisitas itu memang akhirnya ia dapatkan. Seiring dengan besarnya ancaman kematian yang ia dapatkan. (za/timesofindia)


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 7:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment