Pria 16 Tahun Ubah Kelamin Jadi Perempuan

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Pria 16 Tahun Ubah Kelamin Jadi Perempuan

Pria 16 Tahun Ubah Kelamin Jadi Perempuan





Kim Petra remaja transeksual Jerman
Remaja pria berusia 16 tahun menggemparkan Spanyol setelah dirinya melakukan operasi kelamin menjadi perempuan.


Remaja tersebut menjalani operasi usai mendapatkan izin dari keluarga, hakim, serta dokter yang menanganinya selama ini. Seperti alasan operasi kelamin yang pernah sebelumnya, remaja tersebut menganggap dirinya seorang gadis yang terperangkap di tubuh pria.


Kini remaja yang tidak disebutkan identitasnya itu sedang dalam pemulihan usai operasi di Rumah Sakit Clinico. Keluarga remaja itu justru mendukung operasi itu. Terbukti biaya operasi dibayar penuh keluarga. Demikian diberitakan The Sun, Rabu (13/1/2010).


Menurut Dokter Ivan Manero, dia sudah menangani remaja itu sejak dua tahun lalu. "Selama dua tahun terakhir dia telah menerima perawatan. Dalam jangka waktu itu, dia dianggap sudah siap menjalani proses operasi," komentar Ivan.


"Dia bukan pasien pertama berumur di bawah 18 tahun yang meminta saran mengenai operasi kelamin. Namun dia pasien pertama yang didukung orangtuanya untuk melawan sistem hukum di Spanyol, hanya untuk kebahagiaan anaknya," lanjut Dr Monero.


Di bawah hukum Spanyol, seseorang yang berusia di bawah 18 tahun dilarang melakukan operasi perubahan kelamin, kecuali mendapat izin dari hakim. Namun izin ini biasanya tidak pernah dikabulkan.


Operasi kelamin di bawah 18 tahun bukan pertama kalinya di dunia. Pada Februari tahun lalu, remaja pria berusia 16 tahun asal Jerman Tim Petras melakukan operasi dan mengubah namanya menjadi Kim.


Usai mengubah kelaminnya, Kim kini sukses merintis karir sebagai model dan membuka usaha salon di Jerman






sumber okezone.com  


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 9:05 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment