belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Gadis Ini Terlelap Selama Dua Minggu



Gadis Ini Terlelap Selama Dua Minggu
Sentuhan, goncangan, dan suara gaduh tak mampu membangunkannya.

 Melihat kondisi Louisa Ball mungkin pikiran Anda akan terlempar ke dongeng 'Sleeping Beauty' rekaan Brothers Grimm. Dongeng anak-anak yang mengisahkan seorang putri cantik yang terlelap selama 100 tahun akibat kutuk.

Louisa memang tak terkena kutuk hingga mengalami hal serupa. Tapi, gadis 15 tahun asal Worthing, Inggris, ini mengalami penyakit aneh yang bisa membuatnya tidur selama dua minggu nonstop, seperti dikutip dari laman Telegraph.

Tim dokter di Worthing General Hospital menduga kasus yang dialami Louisa terjadi akibat gangguan hormonal. Sementara tim di St George's Hospital di Tooting menyebutnya dengan sindroma Kleine-Levin.

Sindroma langka itu diyakini sebagai jenis hypersomnia periodik yang membuat penderita tidur berhari-hari untuk memulihkan kondisinya. Ini diyakini terkait dengan gangguan fungsi otak, terutama di bagian pengontrol tidur dan nafsu makan.

Ibu Louisa, Lottie, mengatakan, putrinya mulai mengalami sindroma itu sejak 2008. Awalnya, sang putri hanya menunjukkan gejala mirip flu. Hanya, sering tidur dalam waktu yang sangat lama. Bahkan, sentuhan, goncangan, dan suara gaduh tak mampu membangunkannya.

Dalam tidur panjangnya, Louisa tak merasa lapar dan haus. Tapi, itu membuat ibunya cemas. Setiap kali Louisa memasuki tidur panjang, sang ibu selalu membangunkannya sekali sehari untuk memberinya makan dan membawanya ke kamar mandi. Tapi, semua ini tak akan diingat Louisa saat ia benar-benar bangun.

Sindroma ini telah mengacaukan hidup Louisa dengan sempurna. Gadis cantik ini selalu melewatkan hari-hari sekolahnya, jadwal ujian, hingga les tarinya. "Bahkan, kami pernah pergi berlibur seminggu tahun lalu dan dia (Louisa) tidur selama liburannya," kata Lottie. "Kami berharap segera ada pengobatan efektif agar dia dapat melanjutkan hidupnya dengan normal."
Labels: EXTREME

Thanks for reading Gadis Ini Terlelap Selama Dua Minggu. Please share...!

0 Komentar untuk "Gadis Ini Terlelap Selama Dua Minggu"

Back To Top