belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

PONSEL TERMURAH DI DUNIA



http://images.detik.com/content/2010/11/08/317/Alcatel-OT-209-285.jpg



London - Ponsel yang dulunya barang bergengsi nan mahal, sekarang sudah terjangkau hampir semua kalangan. Saking murahnya, ponsel keluaran Alcatel ini bahkan cuma dibanderol seharga Rp 14 ribu saja per unitnya.

Bagaimana tidak dikatakan termurah, ponsel merek Alcatel OT-209 ini dibanderol 99 penny atau setara dengan Rp 14.250 saja! Ponsel ini dijual oleh retailer Carphone Warehouse di seluruh daratan Inggris Raya.

"Ponsel ini adalah yang termurah dari semua yang pernah kami jual sebelumnya," cetus Charles Dunstone, chairman Carphone Warehouse yang detikINET kutip dari Telegraph, Senin (8/11/2010).

Namun demikian, ia sendiri malah meragukan ponsel tersebut laku keras meskipun masa belanja Natal makin mendekat. Menurut dia, kaum muda sepertinya tidak akan meminati ponsel macam ini karena mereka lebih mendambakan smartphone yang bisa melakukan bermacam hal.

Memang ada syarat untuk membeli ponsel tersebut, yakni konsumen harus membeli voucher isi ulang keluaran operator Virgin Mobile seharga 10 poundsterling. Namun tetap saja, harga voucher itu jika dikonversi tak terlalu mahal, cuma sekitar Rp 150 ribu.

Kemampuan ponsel Alcatel ini juga cukup bisa diandalkan meski cuma bermain di kelas low end. Antara lain fitur Radio FM, game mobile, fake call sampai conference call. Kemudian baterai terbilang awet dengan masa standby 400 jam. Yah, cukup lumayan.


http://www.i-dus.com/2010/11/ponsel-termurah-di-dunia.html
Labels: STYLE

Thanks for reading PONSEL TERMURAH DI DUNIA. Please share...!

0 Komentar untuk "PONSEL TERMURAH DI DUNIA"

Back To Top