Ricky Martin: Aku Pria Gay Yang Beruntung

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Ricky Martin: Aku Pria Gay Yang Beruntung

Ricky Martin: Aku Pria Gay Yang Beruntung



http://www.05news.com/wp-content/uploads/2010/03/Ricky-Martin-Boyfriend.jpg

Walau sudah mengakui dengan terbuka bahwa dirinya adalah seorang homoseksual, namun Ricky Martin dengan gamblang bisa menyatakan bahwa dirinya bangga menjadi gay, dan lebih bangga lagi karena dirinya bisa jujur.

Keberanian untuk jujur ini sendiri dinyatakan Martin, pada acara Oprah Winfrey , datang dari kedua anaknya yang masih balita. Mereka berdualah yang memberi kekuatan padanya saat dia benar-benar hancur ketika harus mengakui pada publik bahwa dirinya gay.

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSNuhC51Ue4D7oMM2fR5lW8XSoYFDnwg4WK9mzFXdBQUL8Tkq8&t=1&usg=__ODJd-7sTM49V5HGzLoELwHK0ztw=

Maret lalu, Ricky memang mengirim email yang menuliskan, "Aku bangga menyatakan diri sebagai pria homoseksual yang beruntung."

Namun semua kesedihannya terobati ketika dirinya melihat kenyataan ini sebagai sebuah kejujuran pada kedua putranya, Valentino dan Mateo.

http://cm1.theinsider.com/media/0/93/41/RICKY_MARTIN_BABY.0.0.0x0.378x512.jpeg

"Memang sangat sakit. Namun yang paling penting untukku adalah anak-anakku. Ketika aku memeluk mereka, aku berpikir apakah aku akan mengajari mereka cara berbohong.
http://blogs.villagevoice.com/runninscared/rickymartin.jpg
Di situlah aku mendapat pencerahan. Lantas, sembari memeluk mereka aku yakin bahwa inilah saatnya aku mengatakannya pada seluruh dunia," pungkasnya. Salut, Papa Ricky!



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/ricky-martin-aku-pria-gay-yang-beruntung-khjx-0000346941.html  


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 9:54 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment