Gurita Gudel (Gurita Indonesia) Pilih Indonesia Jadi Pemenang Final Piala AFF 2010

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Gurita Gudel (Gurita Indonesia) Pilih Indonesia Jadi Pemenang Final Piala AFF 2010

Gurita Gudel (Gurita Indonesia) Pilih Indonesia Jadi Pemenang Final Piala AFF 2010



Ini bukan aksi si Paul Gurita, karena gurita fenomenal itu sudah tiada. Entah latah atau bukan, di Jakarta ada namanya Gurita Gudel.yang menebak pemenang final leg 2 Piala AFF 2010. Berikut berita dari detik.com

Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung.

Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil kepiting di bagian bawah akuarium Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010). Kepiting yang berada di tabung Malaysia tidak dimakan.

Sebelumnya dua buah ikan dimasukkan dalam 2 tabung berisi bendera Indonesia dan Malaysia. Namun karena Gudel tidak juga memilih, akhirnya selang satu jam kemudian pihak Sea World memasukkan kepiting di atas masing-masing tabung.

Aksi gudel disiarkan langsung pada sebuah televisi di tengah ruangan Sea World. Ratusan penonton yang melihat aksi Gudel itu bertepuk tangan sambil berteriak "Hore!".

Puluhan orang bahkan langsung mengerubungi lokasi Gudel bermukim di akuarium nomor 6 Sea World. Fotografer juga langsung mengabadikan gambar Gudel yang memilih tabung bergambar Indonesia. Sementara, tepuk tangan terus membahana untuk Gudel. Ingat, Gudel hanya menebak pemenang, bukan juaranya. Anda tahu kan? Menang bukan berarti merengkuh juara buat Indonesia.

Namun benarkah Indonesia sebagai pemenangnya pada laga 29 Desember besok? Kita tunggu saja kenyataannya.
 
sumber http://asaborneo.blogspot.com/2010/12/gurita-gudel-pilih-indonesia-jadi.html
 


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 12:04 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment