belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Inilah Siswa yang Memperoleh Nilai UN Tertinggi Se-Indonesia





Putu Stephanie Apriliani Hardika
REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Pihak SMAN 4 Denpasar mengatakan, salah seorang siswa program studi IPA di sekolahnya meraih nilai tertinggi ujian nasional SMA/SMA di Tanah Air.


"Siswa yang meraih nilai tertinggi itu bernama Putu Stephanie Apriliani Hardika dengan raihan angka 57,90," kata Kepala Sekolah SMAN 4 Denpasar I Wayan Rika di Denpasar, Senin.


Dia menjelaskan, raihan nilai itu tidak hanya tertinggi di seluruh Bali, namun juga teratas dari seluruh wilayah di Indonesia.


Hal itu tentu membanggakan bagi salah satu sekolah favorit yang berstandar internasional tersebut. "Raihan nilai tinggi itu sebelumnya telah kami duga dan bukanlah hal yang mengejutkan karena sebelumnya kami telah menyiapkan siswa dengan baik untuk menghadapi UN," ujarnya.


Selain siswi kelas 12 IPA 6 itu, tambahnya, peringkat kedua dan ketiga juga diraih oleh dua siswa lainnya untuk program studi yang sama.


Rika mengatakan, secara keseluruhan nilai rata-rata siswa program studi IPA di sekolah yang dipimpinnya itu adalah 56,63. Sedangkan untuk nilai rata-rata siswa program studi IPS adalah sebesar 54,26.


Jumlah peserta ujian pada tahun ajaran 2010/2011 itu diikuti oleh 259 orang, yang terdiri dari 237 siswa IPA dan 22 dari IPS.


Sementara Putu Stephanie Apriliani Hardika, peserta UN dengan kelulusan tertinggi mengatakan, dia merasa senang dan bangga bisa mengharumkan nama sekolahnya tersebut.


"Namun untuk meraih hal itu tidaklah mudah, karena saya melakukan persiapan dengan waktu yang cukup lama dan sebaik mungkin," ujarnya.


Dia menjelaskan, sebelum mengikuti ujian, dia mengikuti berbagai kegiatan persiapan yang dilakukan pihak sekolah.
Biasanya persiapan itu diikuti setelah pulang sekolah, dari pukul 16.00 sampai 18.00 Wita selama beberapa kali dalam sepekan.
http://www.republika.co.id/berita/pe...i-tertinggi-un






ni penampakan sekolahnya, kalo berkenan taruh dipejwan ya






View Post nih gan fotonya, pas lagi Student Exchange di Melbourne
anaknya yg paling kiri







sumber




Labels: STYLE

Thanks for reading Inilah Siswa yang Memperoleh Nilai UN Tertinggi Se-Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Inilah Siswa yang Memperoleh Nilai UN Tertinggi Se-Indonesia"

Back To Top