Stiletto, rumah bordil termegah di Australia

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Stiletto, rumah bordil termegah di Australia

Stiletto, rumah bordil termegah di Australia



                                                     Foto: dailytelegraph.com.au
 
KianHome - Seperti dilaporkan Sydney Morning Herald, Selasa 17 Mei 2011, cap itu menempel pada Kota Sydney setelah diajukannya permohonan pembangunan untuk memperluas rumah bordil Stiletto. Dengan dana AUD$ 12 juta (Rp 108,6 miliar), rumah pelacuran itu akan diperluas ukurannya menjadi dua kali lipat dengan 40 ruang kerja dan 21 ruang tunggu.

"Ya, kami memikirkannya akan menjadi rumah bordil terbesar di dalam negeri jika perluasan itu sudah selesai," kata Michael O'Brien, manajer proyek perusahaan. Dia melanjutkan, Stiletto yang baru nanti akan bisa menampung dan mencampur pelanggan dari berbagai kalangan seperti pejabat, pengacara, selebriti papan atas, olahragawan, dan band rock.

Seorang bekas konsultan untuk industri rumah bordil legal, Chris Seage, mengatakan dia pernah berada dalam banyak rumah pelacuran, tapi banyak yang tidak sadar dengan tren multi-bed. "Saya tidak pernah melihat tempat tidur dobel," katanya.

Di beberapa negara bagian di Australia, pelacuran memang diatur oleh pemerintah dan hukum negara bagian. Di negara bagian seperti New South Wales, rumah pelacuran diizinkan di beberapa tempat. Tapi, di Northern Territory, pelacuran diharamkan.

Source http://kianhome.blogspot.com/2011/05/stiletto-rumah-bordil-termegah-di.html
 




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 10:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment