belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

10 merek yang akan hilang ditahun 2012


Kemajuan teknologi saat ini benar benar sudah memasuki tahap yang disebut era keemasan, betapa tidak dunia industri dan teknologi mampu membuat dunia semakin menciut, karena era komunikasi semakin mendekatkan manusia yang berada jauh disana secara geografis. Dari hal tersebut ada konsekwensi logisnya yaitu banyak industri dan merk merk yang asalnya terkenal akan segera gulung tikar karena tidak mampu bersaing dengan para pemain pemain yang mampu menangkap respon pasar terlebih dahulu. Diantara merk yang terkenal yang kemungkinan hilang ditahun 2012 adalah Nokia dan Sony Ericson. Berikut 10 merek yang akan hilang ditahun 2012

Setiap tahun, 24/7 Wall St. secara teratur menyusun daftar merek yang akan menghilang dalam waktu dekat. Daftar yang dibuat tahun lalu cukup terbukti dalam banyak hal, termasuk memprediksi kematian T-Mobile.

Pada akhir Mei, AT & T dan Deutche Telekom mengumumkan bahwa AT & T akan membeli T-Mobile USA sebesar US$ 39 miliar. Kesepakatan itu akan menambah 34 juta pelanggan untuk perusahaan itu dan menjadikannya operator nirkabel terbesar di negara itu.

Nominasi lainnya di 2010, termasuk Blockbuster, segera jatuh. Sementara, perusahaan seperti Dollar Thrifty akan segera dilupakan.

September lalu, setelah akhirnya menyerah kalah dari Netflix dan jatuh ke kubangan utang US$ 1 miliar, Blockbuster mengajukan perlindungan kepailitan. Pada bulan April tahun ini, Dish Network mengakuisisi perusahaan itu senilai US$ 320 ribu.

Jaringan persewaan mobil Dollar Thrifty mendapat tawaran pembelian dari Avis dan Hertz. Pada tanggal 6 Juni, perusahaan itu merekomendasikan kepada pemegang saham untuk tidak menerima tawaran Hertz senilai US$ 2,24 miliar atau $ 72 per saham. Sementara, pada 13 Juni, Avis Budget mengumumkan bahwa "mereka telah membuat kemajuan dalam diskusi dengan Komisi Perdagangan Federal tentang akuisisi potensial" perusahaan itu. Meskipun Dollar Thrifty bisa tetap memilih, penjualan adalah masalah kapan, bukan jika.

Namun, ada juga prediksi yang meleset. Kia, Moody's, BP, dan Zale tampaknya melakukan lebih baik daripada yang diprediksi.

Daftar tahun ini, "Sepuluh Merek yang Akan Menghilang" mengambil pendekatan metodis dalam memutuskan merek mana yang akan menghilang.

Kriteria utamanya sebagai berikut, (1) turunnya penjualan secara cepat dan kerugian yang dalam; (2) pengakuan dari induk mereka bahwa mereka mungkin akan keluar dari bisnis tersebut; (3) peningkatan biaya yang tidak mungkin dikejar dengan harga yang lebih tinggi; (4) perusahaan yang dijual; (5) perusahaan yang masuk ke pemailitan; (6) perusahaan yang telah kehilangan sebagian besar pelanggan mereka, atau (7) beroperasi dengan pangsa pasar yang melemah.

Masing-masing dari sepuluh merek dalam daftar ini mengalami satu atau lebih masalah ini. Masing-masing dari sepuluh merek akan hilang dalam waktu 18 bulan. Mereka adalah

1. Sony Pictures
2. A&W
3. Saab
4. American Apparel
5. Sears
6. Sony Ericsson
7. Kellogg's Corn Pops
8. MySpace
9. Soap Opera Digest
10. Nokia
(tempointeraktif.com)

Labels: STYLE

Thanks for reading 10 merek yang akan hilang ditahun 2012. Please share...!

0 Komentar untuk "10 merek yang akan hilang ditahun 2012"

Back To Top