belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

7 Bandara Yang Berbahaya Di Dunia


Airport ataupun bandar udara merupakan fasilitas yang penting dalam berhubungan internasional. Apalagi demi instannya sebuah perjalanan yang cukup jauh. Namun ada juga bandar udara yang diciptakan dengan berbagai bahaya yang ada..check this out..


1. Lukla di Nepal
Bandara dengan ujung lintasannya ditutupi gunung yang berketinggian 2900 meter. Sehingga pesawat mungkin saja menabrak dan hancur


Lukla Airport adalah airport kecil di Kota Lukla di Nepal timur. Pada bulan Januari 2008, pemerintah Nepal mengumumkan bahwa bandara akan diganti untuk menghormati Sir Edmund Hillary, orang pertama yang mencapai puncak Gunung Everest, yang meninggal pada 11 Januari 2008. Bandara ini cukup populer sebagai Lukla adalah tempat di mana kebanyakan orang memulai perjalanan mereka untuk mendaki Gunung Everest.


2. Madeira Airport Portugal
Madeira Airport atau disebut Funchal Airport dan Santa Catarina Airport, adalah sebuah bandar udara internasional yang terletak dekat Funchal, Madeira. Bandara mengontrol jalur keluar masuk domestik dan non domestik.

Bandara ini pernah terkenal karena landasan pacu yang pendek, dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan laut, membuat sebuah pendaratan sulit bahkan untuk yang paling berpengalaman pilot. Landasan yang asli hanya 1.400 meter panjang, tapi diperpanjang oleh 400 meter setelah insiden Air Penerbangan 425 TAP Portugal tahun 1977 dan kemudian dibangun kembali pada tahun 2003, hampir dua kali lipat ukuran landasan, bangunan itu di atas lautan. Alih-alih menggunakan TPA, perpanjangan itu dibangun di atas serangkaian 180 kolom, masing-masing sekitar 70m tinggi.



Untuk pembesaran landasan pacu baru Bandara Funchal telah memenangkan Penghargaan Struktur Posisi, diberikan oleh Asosiasi Internasional untuk Jembatan dan Rekayasa Struktural (IABSE). Penghargaan Struktur Posisi ini dianggap sebagai "Oscar" untuk struktur rekayasa di Portugal.

3. Bandara Internasional Barra
Barra Airport adalah bandara satunya di dunia di mana lahan pesawat di pantai. BRR terletak di di pantai luas Traigh Mhor, di pulau Barra, di Hebrides Luar, Skotlandia. Jika Anda ingin terbang di sini komersial Anda akan ingin untuk buku dengan British Airways, yang terbang ke Barra dari Glasgow dan Benbecula.




Bandara tersapu habis oleh gelombang sekali sehari, dan jika Anda tiba pada penerbangan sore, Anda mungkin melihat beberapa mobil di tempat parkir dengan lampu mereka, yang menyediakan beberapa pilot visibilitas menambahkan, karena bandara alami menyala. Perlu untuk mengatakan Anda mungkin tidak ingin hang out di pantai Bandar Udara Barra, kecuali Anda adalah seorang pecandu penerbangan, dalam hal ini Bandar Udara Barra memiliki sistem bukti bodoh, sebagai tanda yang berbunyi: "Jauhkan dari pantai. Ketika windsock yang terbang dan bandara aktif. "

4.Gustaf III Airport

Gustaf III Airport dikenal juga sebagai Saint Barthélemy Airport adalah airport kepentingan umum yang terletak di desa St Jean di pulau Karibia Saint Barthélemy. Baik bandara dan kota utama pulau itu dari Gustavia diberi nama untuk Raja Gustav III dari Swedia, di bawah Swedia yang diperoleh pulau dari Perancis pada 1785 (itu dijual kembali ke Perancis pada tahun 1878). Bandar udara ini dilayani oleh pesawat komersial kecil regional dan charter. Kebanyakan mengunjungi pesawat membawa kurang dari dua puluh penumpang, seperti Twin Otter, pemandangan umum di sekitar Saint Barth dan di seluruh Hindia Barat bagian utara. Pesawat datang dengan kecuraman yang tinggi.

5. Courchevel Perancis

Courchevel adalah nama sebuah daerah ski yang terletak di pegunungan Alpen Perancis, daerah ski terbesar di dunia terkait. Ini bandara memiliki tingkat tertentu keburukan di industri penerbangan sebagai rumah untuk landasan pacu yang relatif pendek, dengan panjang 525 m (1722 ft) dan gradien sebesar 18,5%. Sangat pendek yang anda harus mendarat di sebuah strip cenderung untuk memperlambat dan lepas landas pada penurunan untuk mengambil kecepatan yang cukup.

6. Bandara Juancho E. Yrausquin(Saba)
Juancho E. Yrausquin Airport adalah bandara hanya pada pulau Karibia Saba, di Antilles Belanda. Bisa Klaian lihat sendiri bahwa bandara tersebut diapit oleh laut dan terdapat tebing pula. Hanya pilot yang handal yang bisa mendarat di sana.

7. Bandara Princess Juliana International (Saint Martin)

Princess Juliana International Airport melayani Saint Maarten, bagian Belanda dari pulau Saint Martin. Ini adalah bandara tersibuk kedua di Karibia Timur. Bandara ini terkenal dengan landasan pendek - hanya 2.180 meter / 7152 ft, yang hampir tidak cukup untuk jet berat. Karena itu, pesawat-pesawat mendekat pulau dan terbang sangat rendah, tepat di atas Maho Beach. Hati2 saja bagi kalian yang mau kesana...
Jangan sampai kepala kalian tersambar pesawat..

 tips-trik-artikel.blogspot.com


Labels: EXTREME

Thanks for reading 7 Bandara Yang Berbahaya Di Dunia. Please share...!

0 Komentar untuk "7 Bandara Yang Berbahaya Di Dunia"

Back To Top