Foto foto Presiden Jerman dilempar Telur oleh warganya

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Foto foto Presiden Jerman dilempar Telur oleh warganya

Foto foto Presiden Jerman dilempar Telur oleh warganya

 Inilah contoh pemimpin yang harus dicontoh oleh para pemimpin Indonesia. Presiden Jerman Christian Wulff meskipun dilempar telur oleh warganya tetap santai dan tidak menunjukan reaksi yang berlebihan. Presiden Jerman tersebut hanya berkata, “saya senang bertatap muka dengan warga, meski harus kena lemparan telur” Christian Wulff merupakan Presiden Jerman termuda yang pernah menjabat. Berikut Foto foto Presiden Jerman dilempar Telur oleh warganya
Presiden Jerman, Christian Wulff, dilempar sebutir telur saat muncul ke publik. Ia mengatakan itulah risiko yang harus diambil saat muncul di tengah kerumunan.

"Pakaian Presiden memang kotor, tapi beliau baik-baik saja," kata pejabat setempat seperti dikutip AFP, Jumat (15/4/2011).

Wulff dilempar telur saat muncul di hadapan publik di kota Wiesbaden, Jerman. Seorang pria berumur 48 tahun tiba-tiba muncul dari kerumunan dan melempar telur kepada Presiden Jerman termuda itu.

"Saya senang bertatap muka langsung dengan warga, itu berarti harus siap dilempar telur sekarang dan di lain waktu," ujar Wulff.

Segera setelah telur itu mendarat di bagian dada Wulff, ia langsung berganti dengan balutan jaket baru. Wulff mengaku sengaja meminta pihak aparat untuk melonggarkan keamanan.

Belum diketahui motif dari serangan telur tersebut. Namun tidak semua politisi Jerman dapat mengatasi serangan serupa dengan tenang. Pada tahun 1991, Kanselir Helmut Kohl pernah disergap demonstran yang melemparinya dengan telur, cat dan tomat di Kota Halle, Jerman. Kohl kemudian marah dan mengejar penyerang tersebut, namun para aparat mencegahnya.(detiknews.com)





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 7:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment