belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Gan, Ane Lagi Di Warnet Tiba2 Diajak ML Sama Cewek

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixnHvHEONWQIkp_oNvGK9oiHEvbp3YBw1zEwh-6KeSdwIXzJ5oHbdiIdevOTBFVMeZ9fMx3wC52wipBOoYa_Up6VTVndNq9uyrkw2ZUHNoTdUFiPvljsx2FFdv8ya1_tJBMzBGou0YFrU/s400/penjaga+warnet.jpg

gini gan ceritanya, pas ane lagi maen ke warnet sama temen2 ane, temen2 ane pada ngambil paket 6 jam, ane sendiri yang ngambil paket 8 jam, jadi mau ga mau pas temen2 ane udah pulang, ane ditinggalin sama temen2 ane, kan sayang kalo kalo cuma maen 6 jam. Kebetulan warnet lagi sepi, nah ada cewek dateng, pas komputernya disebelah ane, ceweknya lumayan cakep lah gan. Tapi ane biasa aja, ane ga ngeliatin tuh cewek, soalnya ada tirai pembatas antara komputer.

Pas ane lagi asik maen LS (Lost Saga), ane ga sengaja ngeliat lewat celah dari tirai itu, ternyata tuh cewek buka situs bokep. Karena ane penasaran ane pura2 nyenggol tuh tirai biar aga kebuka, tapi malah bener2 kebuka. ane ngeliat tuh cewek rada kaget, tapi ane pura2 biasa aja. Ane ngelirik komputer tuh cewek, pas ane liat ternyata tuh cewek buka 4 tab sekaligus, empat2nya situs bokep semua. Ane juga rada kaget ngeliatnya, soalnya kan jarang ada cewek yang buka situs bokep.

Tiba2 tuh cewek ngeliatin ane dengan wajah sedikit marah. Dan dengan polosnya ane tanya ke tuh cewek, "lagi buka bokep ya???", tuh cewek nyengir2 aja. Terus tuh cewek langsung bilang gini "lo mau ga ML sama gw???". Ane kaget bgt gan, soalnya baru pertama ane diajak ML sama cewek. Tanpa pikir panjang ane langsung jawab "GA", ane kan masih jaga keperjakaan ane. Abis itu ane langsung stop tuh billing walaupun masih ada 1 jam lagi. Terus ane langsung balik ke rumah.


Dihukum Akibat Ketahuan ML Di Warnet

http://posmetro-medan.com/photo/1264391861rrrrrrrrrrrrrr3.jpg


http://ruang-unikz.blogspot.com


Labels: EXTREME

Thanks for reading Gan, Ane Lagi Di Warnet Tiba2 Diajak ML Sama Cewek. Please share...!

1 comments on Gan, Ane Lagi Di Warnet Tiba2 Diajak ML Sama Cewek

Back To Top