belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Matador Kerdil di Meksiko






Salah satu olahraga yang paling kontroversial di dunia dan, para pecinta hewan-hewan.
Namun,  di Meksiko  matadors membuat orang melihat perkelahian antara manusia melawan banteng sangat berbeda.Kelompok ini  adalah bullfighters kerdil  yang memberikan versi sendiri untuk tradisi Spanyol.








Just for fun: The Enanitos Toreros are a group of six comedians from Yucatan who travel across Mexico entertaining audiences

Little performer: Dwarf bullfighter Jorge Vega waits in the ring, as the audience watches

Para Toreros Enanitos adalah kelompok enam komedian dari Yucatan yang melakukan perjalanan di seluruh  Meksiko menghibur penonton dan membawa sebuah tradisi yang lahir di Spanyol bersama dengan pertarungan manusia melawan banteng biasa.
The dwarf atau disebut  'orang kecil'  telah menjadi penghibur selama berabad-abad, Dan menjadi profesi mereka sehari-hari.

Bullfighters kurcaci Meksiko tidak hanya meneruskan tradisi Spanyol, tetapi merekajuga menampilkan keahlian dan  kesenian mereka.
Sedangkan banteng yang mereka gunakan adalah setengah dari berat banteng petarung biasa, mereka dibesarkan untuk menjadi sangat agresif dan bagi yang bertubuh kecil, sama menakutkan dan berbahaya dengan yang lainnya.

Throwing down the gauntlet: Osvaldo Hernandez (left) and Jorge Vega wear pantomime-style dummy horses while challenging a calf

Matadwarfs: Osvaldo Hernandez takes on a calf during a bull fight in Cancun

Namun, binatang yang terluka tidak seperti bullfights tradisional.
Ada hampir 20 kelompok-kelompok kerdil di Meksiko dan banyak dari mereka tur ke Amerika Serikat untuk melakukan pekerjaan mereka ini.
Matadors di Meksiko bisa menghasilkan sekitar $ 100 untuk setiap pertunjukan.

Small and mighty: Dwarf bull fighters Osvaldo Hernandez and Jorge Vega (right) thank the audience

(dailymail.co.uk)

Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading Matador Kerdil di Meksiko. Please share...!

0 Komentar untuk "Matador Kerdil di Meksiko"

Back To Top