belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

10 Hidung Paling Terkenal DI Dunia

Ternyata sepanjang sejarah manusia, ada beberapa hidung yang menjadi pusat perhatian lebih. Dibawah ini adalah 10 orang terkenal yangmemiliki hidung yang unik dan mendapat perhatian lebih:

1. Rudolf I Of Hasburg (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)

Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki “hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya” Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya…

2. Michelangelo (Seniman Itali, 1475-1564)

Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya, sampai salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa,” dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya.” Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar senidi salah satu gereja. Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa “memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepalan saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya.”

3. Matthew Parker (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)

Namanya tercatat sebagai “Nosey” Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth I memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat ribeut jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya “Nosey” parker..

4. TYCHO BRAHE (Ahli Astronomi Denmark, 1546-1601)

Pada saat ia berkelahi dengan pedang, ujung hidungnya terpotong, dan ia menggantikannya dengan emas

5. Cyrano De Bergerac (Novelis dan Penulis Puisi Prancis, 1619-1655)

Ia orang yang benar-benar hidup, bukan sekedar tokoh rekaan dalam dunia sandiwara atau teater. Diberitakan ia telah melalui lebih dair 1.000 duel hanya karena orang menghina hidungnya yang luar biasa ukurannya.

6. Thomas Wedder (Salah Satu dari sekian Freak Show di Inggris, 1700-an)

Ia memiliki hidung terpanjang yang pernah dikenal dalam sejarah. Panjangnya sampai 7,5 inci (sekitar 12 cm). Ia ikut dalam pertunjukkan disekeliling Inggris, dan ia dikenal memiliki keterbelakangan mental. Foto ini adalah patung lilin yang dibuat untuk mengenangnya.

7. JOSEF MYSLIVECEK (Komposer dari Chech, 1737-1781)

Dijuluki “Sang Bohemian”, opera buatannya yang terkenal antara lain adalah Armida dan Il Bellerofonte, dan juga terkenal karena tidak memliki hidung. Pada 1777, ia menderita penyakit dan datang ke dokter murahan yang mengatakan bahwa satu-satunya cara agar penyakitnya bisa sembuh adalah dengan membuangnya. Jadi ia mengikutinya. Di foto tampak hidungnya masih terpasang sih…

8. Kate Elder, alias Fisher (Pemilik Rumah Bordil di Amerika, 1870-an)

Di Wild West, ia terkenal sebagai “Big Nose” Kate, Kate “Hidung Besar.” Hidungnya adalah varietas yang bundar dan besar. Ia menjalankan rumah bordil dengan reputasi buruk di Dodge City, Kansas.

9. Jimmy "Schnozzola" Durante (Pelawak Serba Bisa dari American, 1893-an)

Ia menggunakan ukuran “barang”nya yang luar biasa untuk menjadi perhatian di semua bisnis pertunjukan baik di panggung, layar lebar maupun televisi. Benar-benar orang yang mampu memanfaatkan kelebihannya..

10. Albert Weber (Analis organoleptik dari Amerika, 1905-an)

Satu2nya yang fotonya tidak berhasil ane temukan. Omong-omong, organoleptik itu apa? Organoleptik adalah cara mengidentifikasi barang dari baunya, jadi hidungnya adalah sumber penghasilannya, mirip seperti Jimmy Durante. Albert bekerja bagi FDA (Badan POM Amerika) dan sudah 30 tahun berada di posisinya, bahkan ia memiliki 12 murid yang belajar dibawahnya untuk mengidentifikasi barang busuk hanya dengan membaunya.









Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading 10 Hidung Paling Terkenal DI Dunia. Please share...!

0 Komentar untuk "10 Hidung Paling Terkenal DI Dunia"

Back To Top