belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

edan...iis jual perawannya 400rb buat sekolah


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh5gCJNVG2Yw7EZy7eJ6i9H2Zj-QAjQZHx4UDuj4bL58j73jk-uxC_dNbIFDxcumLTYkcgANc_fqEa5Fh4zypHnKlIO-hrd3Nwd3VEL9PYqrLEvRVB4fsX5CON4zPpoW4kFl6Jc0zCrsk/s1600/cewek+abg+nakal+bugil+telanjang+gadis+hot+smu+perempuan+mabok.jpg


Namanya Iis. Usianya baru 17 tahun, siswi SMA swasta di Palembang, Sumatra Selatan. Ia menjual keperawanannya seharga Rp 400 ribu untuk biasa sekolah. Duh!

Iis Jual Keperawanan Rp 400 Ribu Untuk Biaya Sekolah


Spoiler for gambar:


Ia tertangkap petugas Kepolisian Sektor Ilir Timur I di dalam kamar hotel, Saat itu, ia sedang menjual keperawanannya seharga Rp400 ribu.

Ia mengaku terpaksa menjual keperawanannya kepada lelaki hidung belang karena butuh uang untuk membayar biaya sekolah. Remaja itu mengaku tidak mempunyai uang lantaran kedua orang tuanya sudah tidak ada.

Menurut Iis, seperti dilansir metrotv, ia baru pertama kali melakukan perbuatan asusila itu. Ia baru kenal dengan lelaki yang membeli keperawanannya di pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Palembang. Dari perkenalan itu lelaki tersebut bersedia memberikan uang Rp 400 ribu untuk menemaninya tidur.

Kapolsek Ilir Timur I Komisaris Awan Hariono membenarkan adanya seorang pelajar yang tertangkap ketika petugas sedang melakukan razia di penginapan. Dalam razia tersebut terjaring sembilan pasangan, termasuk pelajar tersebut.




Labels: EXTREME

Thanks for reading edan...iis jual perawannya 400rb buat sekolah. Please share...!

0 Komentar untuk "edan...iis jual perawannya 400rb buat sekolah"

Back To Top