belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Tak Tahan Diraba Pria, Gemma Kecilkan Payudara

Seorang perempuan terpaksa mengecilkan payudaranya hingga 14 cup karena tak tahan pandangan nakal pria setiap kali ia hangout dengan teman-temannya.
example2
DAILY MAIL
Gemma Westmoreland sebelum operasi payudara.


Perempuan bernama Gemma Westmoreland (26) asal Royston, Barnsley, Inggris, mengecilkan payudaranya dari ukuran 36J menjadi 36C setelah ia tahu jika ia sering menjadi korban pelecehan seksual saat keluar malam dengan temannya.

Westmoreland sering menangis karena sering mendapat pelecehan dari pria yang berusaha merabanya. Setelah operasi, Gemma Westmoreland kehilangan beberapa kilogram payudaranya dan membuatnya kini memiliki dada ukuran C.

Sebelum operasi, Gemma Westmoreland sering menggunakan dua bra untuk mendukung payudaranya karena ia sering menderita sakit punggung dan ia sudah diberitahu jika masalah ini bakal bertambah jika ia sudah tua.

"Mungkin gadis-gadis akan menyukai payudara besar namun bagi saya ini mimpi buruk. Saya tidak hanya mendapatkan sesuatu yang saya tidak inginkan dari pria tapi juga dari perempuan," katanya.

"Ketika saya keluar malam di Barnsley semua orang sepertinya ingin meraba payudara saya. Ini juga terjadi saat saya ke kota lain," katanya.

Kini, ia merasa senang setelah menjalani operasi yang berlangsung selama tiga jam di RS Hallamshire Hospital,Sheffield.

"Saya bisa kemana-mana dengan rasa percaya diri tanpa khawatir orang-orang menatap atau ingin meraba saya," jelasnya.


candramidi.blogspot.com
Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading Tak Tahan Diraba Pria, Gemma Kecilkan Payudara. Please share...!

0 Komentar untuk "Tak Tahan Diraba Pria, Gemma Kecilkan Payudara"

Back To Top