belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Christian Sugiono Membuat Perusahaan IT

Christian Sugiono tengah fokus mengembangkan perusahaan IT dan multimedia. Suami Titi Kamal ini menargetkan bisa menyaingi Google.



"Kalau misalkan target, ya ingin jadi the next Google saja. Kita sudah ekspansi, sudah 2/3 tahun, sudah lumayanlah," ungkap aktor yang akrab disapa Tian itu.

Lantaran sedang fokus dengan bisnis tersebut, aktor sinetron itu mulai mengurangi kegiatan syuting sejak enam bulan lalu. Walau mulai fokus dengan bisnis di luar entertainment, bukan berarti Tian hendak meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

"Enggak meninggalkan juga sih. Tapi kan enggak selamanya juga saya di dunia entertain. Ingin mencoba yang lain saja. Pelan-pelan mulai mengatur waktu," ujarnya saat ditemui di Shisha Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2011).

Tian mulai menekuni bisnis IT dan multimedia sejak 2009. Kebetulan kuliahnya dulu di Jerman memang jurusan IT.
"Sesuai dengan pelajaran yang saya ambil waktu kuliah. Bisa bangun perusahaan dengan basis IT. Saya hobi, passion di situ. Cita-cita lama lah kurang lebihnya. Satu kantor ada 14 orang. Kalau orang kantoran kerja dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Kalau stripping kan bisa sampai 12 jam kerja. Jam kerja kan sesuai dengan penghasilan. Otomatis, pekerjaan yang berat bisa menghasilkan uang banyak juga," bebernya.




source sumber

Labels: STYLE

Thanks for reading Christian Sugiono Membuat Perusahaan IT. Please share...!

1 comments on Christian Sugiono Membuat Perusahaan IT

Back To Top