belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

ClixSense (ClixSense.com)


 Penghasilan dari internet, dijamin 100% dibayar.


Pernahkah Anda membayangkan dengan melihat iklan di internet (cukup melihat saja, tidak perlu dibaca baik-baik atau terlalu mendetil) Anda bisa mendapatkan bayaran dalam dolar? Bila Anda menjadi anggota Clixsense, hal itu bukan sesuatu yang mustahil.


Apa itu Clixsense? Bagaimana cara kerjanya?
Clixsense adalah sebuah perusahaan advertising di dunia maya di Amerika. Clixsense memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mendapatkan penghasilan dengan mengklik dan melihat iklan-iklan yang ditampilkan di bagian member area clixsense. Penghasilan yang diberikan kepada anggota clixsense berasal dari para pengiklan yang menampilkan iklannya di clixsense.


Anda, sepupu Anda, teman Anda, atau siapa pun saja dapat menjadi anggota clixsense. Pembatasan dari clixsense hanyalah satu account per satu rumah tangga. Artinya, tidak masalah bila Anda, kakak Anda, atau Om dan Tante Anda sama-sama menjadi anggota clixsense, selama berbeda tempat tinggal. Setelah Anda menjadi anggota clixsense, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengklik link-link iklan yang diberikan oleh clixsense dan mendapat bayaran $0.01 (1 sen dolar) - $5 atas setiap iklan yang Anda lihat. Penghasilan yang Anda dapatkan dan kumpulkan dari melihat iklan-iklan tersebut akan dibayarkan oleh clixsense kepada Anda melalui cek, dengan jumlah minimum pembayaran $10. Namun bila Anda tertarik untuk memanfaatkan penghasilan Anda tersebut sebagai biaya beriklan di clixsense, Anda pun dapat melakukannya. 


Tidak sembarang melihat iklan.
Apabila Anda mendaftar sebagai anggota baru, biasanya Anda akan disuguhi 2-5 buah iklan setiap Anda login. Jumlah ini tidak selalu tetap dan tanpa pemberitahuan. Bila Anda login di pagi hari dan mengklik 5 buah iklan yang ditampilkan clixsense, kemudian di sorenya harinya Anda login kembali, terkadang sudah ada link iklan yang baru yang siap Anda klik. Ya, iklan-iklan itu di update terus dalam waktu 3-5 jam. Namun, satu hal yang Anda harus tahu, meskipun pada saat Anda login tersedia lima buah iklan yang ditampilkan clixsense, Anda harus mengklik dan melihat iklan tersebut satu-persatu. Anda tidak bisa membuka seluruh iklan dalam waktu yang bersamaan. Satu buah iklan ditampilkan selama 30 detik, setelah durasi tampilnya habis maka Anda baru boleh membuka link iklan yang baru. 


Dengan kondisi-kondisi tersebut, maka Anda sendirilah yang menentukan kapan Anda akan mengklik iklan dan berapa target penghasilan Anda. 


Membership istimewa: premium membership.
Bila Anda merasa mengumpulkan $0.01 untuk mencapai pembayaran minimum $10 terlalu lama, Anda dapat mengupgrade keanggotaan Anda menjadi premium membership, dengan iuran cukup $10 saja selama satu tahun full. Ada banyak keistimewaan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi anggota premium. Salah satunya adalah jumlah link iklan yang ditampilkan perharinya bisa mencapai 200 hingga 500 iklan sekaligus! Dan Anda, sebagai anggota premium, dapat mengklik iklan2 tersebut untuk mempercepat penghasilan Anda. 


Perhitungan penghasilan.
Sekarang, mari kita hitung jumlah penghasilan yang mungkin Anda dapatkan dengan menjadi anggota premium clixsense. 


Bila harga iklan yang ditampilkan adalah yang terendah, yaitu $0.01, maka bila dalam sehari Anda melihat 200 buah iklan, Anda akan mendapatkan $2.


Bila Anda hanya melihat iklan2 tersebut sekali dalam sehari, maka dalam waktu 30 hari (1 bulan), Anda akan mendapat $60. 


Ditambah lagi, bila Anda mereferensikan orang lain untuk menjadi anggota clixsense, Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan orang tersebut setiap kali ia mengklik dan melihat iklan.


Bagaimana, cukup menguntungkan, bukan? Anda tidak perlu mengalokasikan waktu khusus untuk membuka iklan-iklan tersebut, sambil browsing pun bisa. Dengan durasi masing-masing iklan 30 detik, maka untuk melihat 200 iklan Anda membutuhkan kurang lebih 1,5 jam. Namun, bila Anda ingin mengalokasikan waktu tersendiri untuk mengklik iklan2 tersebut, sediakanlah kurang lebih 2 jam perharinya untuk mencapai penghasilan yang cukup lumayan dari clixsense.
Untuk temen-temen yang belum bergabung, silakan klik disini atau banner di bawah ini :)


Labels: Uang

Thanks for reading ClixSense (ClixSense.com). Please share...!

0 Komentar untuk "ClixSense (ClixSense.com)"

Back To Top