belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Linkin Park Rahasiakan Kedatangannya


Linkin Park 

TEMPO Interaktif, Jakarta - Linkin Park, band asal Agoura Hills, California, Amerika Serikat, akan menggelar konser di Jakarta pada Rabu, 21 September 2011. Namun, Linkin Park yang dijadwalkan akan datang besok ke Ibu Kota meminta kepada pihak promotor untuk merahasiakan kedatangannya.

"Persiapannya sudah 110 persen, tinggal menunggu kedatangannya saja besok sore. Dia meminta saat mendarat, tiba, dirahasiakan," tutur Marketing Communication Big Daddy, Arief Ramadhoni, saat dihubungi Tempo, Selasa, 20 September 2011.

Menurut Arief, Linkin Park meminta tidak ada pengawalan yang berlebihan. "Dia meminta tidak ada pengawalan khusus, tapi kita tetap menyediakan. Dia tidak ingin penjemputannya terlihat mencolok saat di bandara," ujarnya.

Konser di Indonesia kali ini merupakan yang kedua kali bagi band ini. Sebelumnya, mereka berhasil menghibur penggemarnya pada tahun 2004 lalu.

Band yang digawangi Chester Bennington (vokal), Rob Bourdon (drum), Brad Delson (gitar), Dave Farell (bass), Joe Hahn (keyboard), dan Mike Shinoda (gitar) pada kali ini tidak mengajukan permintaan khusus untuk makanan khas Indonesia. "Mungkin karena mereka tidak stay, jadi tidak ada request F&B. Jadi, enggak rumit," tutur Arief.

Linkin Park dijadwalkan manggung besok di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Dalam konser yang bertema "A Thousand Suns World Tour" itu, mereka akan tampil tanpa latihan terlebih dahulu. "Karena waktunya juga, sore datang, siap-siap perform, selesai langsung ke bandara lagi," ujar Arief.

Sekitar 20.000 hingga 25.000 tiket konser ini telah terjual. Band yang telah menghipnotis para penggemarnya dengan lagu-lagunya seperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I've Done akan menyajikan konser yang lebih spektakuler dibandingkan sebelumnya.



Labels: STYLE

Thanks for reading Linkin Park Rahasiakan Kedatangannya. Please share...!

0 Komentar untuk "Linkin Park Rahasiakan Kedatangannya"

Back To Top