Menikah Diatas Bambu

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Menikah Diatas Bambu

Menikah Diatas Bambu

Pernikahan ketiga pasangan ini memang lebih istimewa dan menantang dibanding pernikahan biasa.

Gimana gak ya. Bayangin aja. Saat menikah berbarengan, ke tiga pasangan yang semuanya adalah anggota klub rafting dengan single bambu itu malah merayakan pernikahan mereka dengan memperlihatkan keahlian mereka di sungai Xiangjiang, kota Zunyi di provinsi Guizhou.




Sebagai anggota klub rafting dengan single bambu, ketiga pasangan itu pastinya menarik perhatian para penduduk. Apalagi saat masing-masing pasangan pengantin - yang pastinya memakai baju pengantin - berdiri di 2 batang bambu yang diikat satu sama lain, dimana setiap pengantin berdiri di salah satu bambu guna menjaga keseimbangan.

Olah raga rafting dengan bambu ini sendiri meliputi balapan di sungai sementara mencoba menyeimbangkan diri di atas bamboo yang berdiameter 20 cm.

"Mereka bisa duduk atau berdiri di atas bambu dan mereka bisa balapan dan berkompetisi dalam misi atau lomba yang lain menggunakan sebatang bambu yang tipis," ujar jubir klub itu seperti yang diberitakan Ananova.com.

Adapun menurut pegawai bidang olah raga kota Zunyi, acara itu merupakan usaha untuk mempromosikan olah raga yang termasuk baru itu dan tentu saja sih harapannya bisa jadi olah raga yang populer di berbagai kota.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 10:10 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete