10 Fakta Unik Tentang Afgan Syahreza

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

10 Fakta Unik Tentang Afgan Syahreza

10 Fakta Unik Tentang Afgan Syahreza




1. Terjunnya Afgan di industri musik tanah air berawal dari ketidaksengajaan. Saat menyanyi dan merekam CD untuk koleksi pribadi di WannaB Instant Recording Studio, sang produser yang terpukau oleh suaranya langsung menawari untuk rekaman.

2. Awal terjun ke dunia akting di 2009, Afgan menolak menjadi pemeran utama. Ia hanya berani menjadi cameo di film BUKAN CINTA BIASA yang bersanding dengan Olivia Lubis Jensen. Namun lama-kelamaan ia pun mulai berani dan berperan di sejumlah film yakni CINTA 2 HATI (2010), BUKAN CINTA BIASA 2 (2011), SANG PENCINTA ITU (2011), dan CERAHAN (2013)

3. Sebagai penyanyi pendatang baru, Afgan cukup laris didera gosip seputar hubungan asmaranya. Beberapa selebriti papan atas sempat diisukan pacaran dengannya seperti Olivia Lubis Jensen, Thalita Latief, Agnes Monica, Mirasih Tyas Endah, Eva Celia Latjuba, Sheza Idris dan Arumi Bachsin.

4. Sejak tahun 2008 - 2011, Afgan tercatat berhasil membawa pulang 19 penghargaan bergengsi. Misalnya saja MTV Indonesia Awards (Best Artist of The Year 2008), Indonesia Kids Choice Awards (Best Male Singer dan Wannabe Awards di 2009), sampai SCTV Music Awards (Album Pop Solo Ngetop di 2011).

5. Selain laris di industri musik, wajah tampan Afgan juga laris di dunia periklanan. Ada 18 perusahaan berbeda yang pernah menjadikannya sebagai bintang iklan seperti Pond's, Honda Beat, IM3 Indosat, Mandala Airlines, Mie Sedaap, hingga Toyota Yaris.

6. Layaknya kebanyakan artis lainnya, Afgan juga memiliki akun Twitter pribadi yang digunakan untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya yang tergabung dalam Afganisme. Hingga kini, followers Afgan sudah nyaris mencapai 600 ribu, sedangkan akun fans clubnya sendiri selain @Afgannisme, sudah ada di hampir di setiap kota dalam dan luar negeri semisal AFsemarang, AFpurwokerto, AFGBatam sampai AFGmalaysia, @AfgNewZealand @AFGHongkong.

7. Gara-gara menjomblo terus, Juli 2008, Afgan sempat diisukan sebagai pencinta lawan jenis. Ia tertimpa gosip berpacaran dengan Jonathan Mulia. Tapi tentu saja itu tidak benar!

8. Sejak kecil, Afgan sudah disiapkan untuk menjadi dokter. Namun dirinya merasa berat dan memilih mengambil jurusan bisnis. Sayangnya, pendidikan yang dijalani Afgan tidak berjalan mulus lantaran harus bersaing dengan karirnya. Kuliahnya di Universitas Indonesia tidak selesai. Afgan pun pindah ke Monash University di Melbourne, Australia - dan masih belum berhasil juga. Hingga akhirnya, Afgan memutuskan untuk serius sekolah ketimbang berkarir di Monash University, Malaysia di awal tahun 2011.

9. Makanan kesukaan Afgan adalah masakan Padang, spagetti, kentang balado, sampai mie instant. Sedangkan untuk minuman ia lebih suka es kopyor dan es melon. Afgan diketahui tidak begitu suka makan sayuran, namun soal kebersihan makanan selalu dijaganya dengan membawa bekal masakan dari sang mama.

10. Sebagai pembuktiannya jago berbisnis, Afgan sudah punya pekerjaan lain di luar dunia entertainment. Ia memiliki clothing line dengan nama Carnival Clothing yang berada di Gazelle kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan juga di Arcane di Dago, Bandung  








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 8:25 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete