belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Kate Moss Bugil Untuk Vogue


kate moss, foto bugil kate moss, foto bugil kate moss vogue, kate moss vogue
KATE MOSS telah melucuti semua pakaiannya dan telanjang untuk Vogue Brasil. Dengan berpose membelakangi kamera, Kate yang duduk di atas bangku kayu berhasil memamerkan dua tato burung di atas bokong seksinya. Pemandangan diabadikan oleh fotografer andal Mario Testino saat Kate mengunjungi Rio de Janeiro dengan tunangannya, Februari lalu.
Sebelumnya calon istri rocker Jamie Hince berpose topless untuk sesi pemotretan majalah ternama Vogue Paris. Wanita 37 tahun itu menjadi model sampul depan majalah ternama yang kini dipimpin Emmanuelle Alt.

Dengan teknik pencahayaan yang memikat, Kate mengumbar payudaranya untuk Vogue edisi Mei 2011. Pada awalnya, akan terasa tampak aneh saat melihat gambar penuh variasi itu, membelok dari hitam putih dan berpindah ke warna romantis yang lembut. Lalu, Anda baru menyadari bahwa foto-foto tersebut menampilkan pakaian yang menampilkan sang supermodel. Demikian yang dinukil dari Styleite, Senin (25/4/2011).

Selain berpose untuk sampul majalah, Kate juga tampak menjalani sesi foto untuk halaman spread Vogue Paris. Dalam salah satu foto spread, model asal Inggris itu kembali mengumbar payudaranya. Dia membiarkan payudara kanannya terekspos, sementara payudara kirinya tertutup gaun.

Untuk sampul Vogue Paris berlatar belakang merah, Kate berpose dengan tangan beberapa pria seolah akan membuka bajunya. 

Labels: hot

Thanks for reading Kate Moss Bugil Untuk Vogue. Please share...!

0 Komentar untuk "Kate Moss Bugil Untuk Vogue"

Back To Top