'Band yang Rajin Latihan Tapi Nggak Jago-jago ya Slank'

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

'Band yang Rajin Latihan Tapi Nggak Jago-jago ya Slank'

'Band yang Rajin Latihan Tapi Nggak Jago-jago ya Slank'





Slank (Yulia Dian/detikhot)

Jakarta - Skill para personel Slank tak perlu diragukan lagi. Tapi latihan tak pernah ditinggalkan mereka. Meski rajin latihan, Slank ngaku nggak jago-jago.

"Band yang rajin latihannya tapi nggak jago-jago ya kita. Latihan mulu tapi nggak pernah jago. Gayanya ngelancarin main, tapi nggak pernah bener juga," ujar sang vokalis Kaka kepada detikhot.

Waktu latihan adalah hal yang paling penting bagi Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee dan Ridho. Meski pada praktiknya mereka selalu lupa kunci setiap kali tampil. Sambil bercanda, mereka pun mengaku semua karena faktor usia. Tapi bukan hanya itu saja masalahnya. Slank sejak awal memang selalu menerapkan anti-kompak di panggung.

"Kebetulan konsep Slank yang slengean dan rock n roll ya jadinya seperti itu. Kalau terlalu kompak jadi gimana gitu. Kita bikin anti kompak. Jadi kita ancurin untuk lebih ancur. Karena kalau manggung terlalu rapi itu bukan Slank," tutur sang drummer Bimbim.



Jika tak ada waktu untuk latihan, mereka pun sering mencuri kesempatan. Entah sekadar di belakang panggung atau di kamar hotel. Kalau tak ada alat musik, ya pakai suara mulut saja.

Mereka juga saling mengingatkan satu sama lain. Aksi lirik-lirikan untuk mengintip kord sering sekali terjadi. Kalau ternyata semuanya lupa, Slank pun tak ambil pusing. Genjrang-genjreng, pukul-pukul dan cuap-cuap saja.

"Abdee selalu nanya, atau Ridho. Kalau gue juga lupa paling gue bilang udah loe kasih noise aja sama nge-dance. Beres," kisah Bimbim seraya tertawa.


 (yla/mmu)



sumber





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 1:59 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete