5 KEBOHONGAN TERBESAR DUNIA

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

5 KEBOHONGAN TERBESAR DUNIA

5 KEBOHONGAN TERBESAR DUNIA

Langsung to the point aja yach, 5 kebohongan besar di dunia yg sangat mencengangkan:
1.Trojan horse



Kebohongan yg dilakukan prajurit greek(yunani) dengan membangun patung kuda raksasa dari kayu. Sebagai usaha menyusup & menyerang sistem pertahanan kota Troya yg terkenal sangat kokoh . Berdalih sebagai persembahan untuk dewa Poseidon, patung tsb diarak masuk ke dalam kota Troy yg melambangkan simbol kemenangan. Namun dibalik itu, sdh bersiap pasukan greek yg siap menyerang dengan bersembunyi di dalam patung kuda Troy. Hasil’a kota Troy hancur dalam 1 malam tanpa sisa.
Ide ini telah mengilhami para hacker untuk dapat masuk ke pertahanan komputer target dengan mengirimkan trojan horse(kuda troya) ke komputer target sehingga membuka gerbang pertahanan tujuan yg sering disebut firewall

2.Pemalsuan lukisan Vermeer oleh Hans van Meergeren



Hans van Meergeren adalah ahli seni yg telah banyak menipu ahli seni di era’a. pada abad ke-20, ia memalsukan umur lukisan dan membuat pendapat yg menyesatkan agar dapat dijual dengan harga mahal.
Kesalahan fatal dilakukan’a di tahun 1930 dan 1940 dengan menjual lukisan tsb kepada salah satu anggota NAZI. Oleh pihak sekutu, ia dianggap melakukan konspirasi karena menjual harta negara. Van Meegren melukis kembali lukisan yg ia jual dengan memperhatikan detail sehingga sangat mirip. Berkat usaha’a, ia dibebaskan dari hukuman penjara pada saat itu.

3.Skema Ponzi Bernie Madoff



Di tahun 2008 dia berhasil menipu investor sebesar 50 milyar dollar menggunakan Skema Ponzi. Skema Ponzi adalah skema pembagian laba di dunia bisnis dengan menjanjikan keuntungan besar kepada investor dengan menyimpan dana investasi dari investor yg lama & membagikan hasil investasi ke investor tsb dengan cara mengambil dana investasi dari investor baru (mirip arisan berantai, tapi bukan MLM)

4.Anna Anderson, alias Anastasia
Setelah revolusi Rusia, keberadaan keluarga besar tidak dapat diterima di Bolsheviks. Di tahun 1918 tersebar kabar bahwa anggota keluarga besar tsb masih selamat. Berselang 2 tahun kemudian muncul sosok Anna Anderson men-klaim bahwa ia adalah Anastasia, putri bungsu dari keluarga besar Rusia. Baru akhir’a di tahun 1927 ia mengakui bahwa nama asli’a adalah Franziska Schanzkowska dan
bukan Anastasia .
Di tahun 2009 barulah para ilmuwan menyatakan bahwa tidak ada satu anggota keluarga besar Rusia pun yg selamat dari eksekusi di Bolsheviks.

5.Manusia Piltdown



Charles Darwin merupakan aktor di balik layar dari penipuan ini. Menggunakan teori yg asal-asalan tentang evolusi , ia berhasil membentuk sekumpulan pengikut’a untuk meneruskan kebohongan teori bahwa manusia berevolusi dari spesies kera. Dr.Alvan T. Marston melakukan analisa kepada fosil manusia piltdown yg diajukan oleh pengikut Darwin untuk diteliti, hasil’a sangat mencengangkan. Fosil tsb bukan fosil manusia purba, akan tetapi fosil buatan yg ada bagian yg sudah dimodifikasi dari potongan rahang kera, dsb. 



sumber


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 8:10 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment