Anak Bob Marley Jelajahi Afrika Dengan Ducati

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Anak Bob Marley Jelajahi Afrika Dengan Ducati

Anak Bob Marley Jelajahi Afrika Dengan Ducati




Tiga anak laki-laki dari penyanyi reggae legendaris dunia, Bob Marley punya cara khusus untuk mengenang leluhurnya di benua Afrika. Ziggy, Rohan dan Robbie Marley sengaja kembali ke tanah kelahirannya dimana mereka akan bertemu dengan masyarakat, satwa liar dan musik asli benua itu.

marley africa ducati

Ketiganya akan menjelahi Afrika dengan motor Ducati Multistrada. Perjalanan ini terinspirasi oleh perjalanan ayah mereka menjelajahi benua ini 30 tahun yang lalu untuk tampil di konser perayaan kebebasan di Zimbabwe. Perjalanan tersebut nantinya akan disiarkan oleh channel Discovery World mulai Selasa 2 November 2011.
Uniknya, mereka akan melewati daerah terpencil dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat lelah mereka berkemah bersama penduduk lokal. Mereka juga tidak pernah merencanakan rute mana yang akan dilalui. Ketiga putra Marley ini melakukan perjalanan ke mana pun jalan membawa mereka pergi.

"Selain untuk mendekatkan diri dengan kebudayaan Afrika, kami juga ingin menggali cita rasa musik asli benua ini dan mewujudkan persatuan Afrika yang sesungguhnya," kata Ziggy. Pilihan ketiganya untuk menggunakan motor Ducati Multistrada dinilai tetap. Sebab, motor ini sangat handal untuk menaklukkan keganasan alam liar di Afrika

marley africa ducati

Ducati Multistrada mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc, yang mampu menyemburkan tenaga dahsyat hingga 150 Hp pada 9.250 rpm dan torsi 118,7 Nm pada 7.500 rpm. Ducati juga menyematkan fitur canggih di motor ini, salah satunya teknologi suspensi ektronik.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 8:28 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment