belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Boo, Anjing Ter’Narsis’ di Facebook


Boo punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk mempromosikan buku perdananya. Tapi Boo bukan bintang film, bukan penyanyi, juga bukan novelis terkenal. Boo hanya seekor anjing.
Anjing jenis Pomeranian mungil ini disebut-sebut sebagai anjing paling populer di dunia maya setelah mengumpulkan fans sebanyak 1,99 juta di Facebook fan page yang dibuat oleh pemiliknya. Fan page yang dibuat dua tahun lalu ini sukses menambah ribuan fans baru setiap harinya.
Pemiliknya, J.H Lee, mengunggah foto Boo setiap hari untuk memenuhi permintaan penggemar Boo yang tak sabar melihat kegiatan idolanya hari ini.
Teman saya senang melihat foto-foto Boo. Awalnya kami membuat fan page ini hanya untuk iseng dan lelucon saja,” tutur Lee kepada Time.
Selain tubuhnya yang mungil dan posenya yang fotogenik, Boo membuat banyak orang gemas karena bulu-bulunya yang unik. Awalnya bulu di badan Boo amat lebat, namun Lee memutuskan untuk memangkasnya karena terlalu kusut. Hasilnya, Boo hanya memiliki bulu yang lebat di kepalanya dan tubuhnya hanya ditutupi bulu-bulu yang dipotong pendek.
“Petugas di salon hewan bilang, mereka tidak bisa menyisir bulu-bulu Boo karena kusut sekali. Saya kecewa saat Boo harus digunduli, tapi ternyata dia malah terlihat lebih lucu,” ujar Lee.
Inilah yang menyebabkan Lee acapkali memakaikan baju-baju yang lucu di badan Boo untuk menutupi badan Boo yang ‘pitak’. Walau separuh tubuhnya gundul, Boo tetap merebut hati para penggemarnya, termasuk di antaranya para selebritis ternama, seperti Ke$ha dan Khloe Kardashian.
Seperti ditulis Daily Mail, Ke$ha bahkan menyebut Boo sebagai pacar barunya di Twitter.

Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading Boo, Anjing Ter’Narsis’ di Facebook. Please share...!

0 Komentar untuk "Boo, Anjing Ter’Narsis’ di Facebook"

Back To Top