Kisah Steve Jobs Diangkat ke Komik

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Kisah Steve Jobs Diangkat ke Komik

Kisah Steve Jobs Diangkat ke Komik



CALIFORNIA - Bagi yang tidak sabar menanti buku biografi resmi Steve Jobs, 'iSteve: The Book of Jobs' yang diluncurkan tahun depan, kini ada sebuah komik dengan tema sama yang akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun ini.


Penerbit Bluewater Productions mengumumkan bahwa komik 'Steve Jobs: The co-founder of Apple' akan hadir di toko buku dalam kurun waktu dua bulan ke depan. Komik biografi ini menjanjikan kepada para pembacanya, sebuah sisi yang unik dari kehidupan CEO Apple tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari Cnet, Selasa (14/6/2011).


"Cerita mengenai penemuan-penemuannya, pengaruh kesehatannya dengan pasar saham, dan hal lainnya akan dipaparkan dalam komik ini," ujar Darren Davis, presiden Bluewater Productions.


"Cerita Jobs dan Apple sangat epik. Saya sendiri terkejut mengapa kami membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menerbitkan biografi ini," tambahnya.


Komik biografi Jobs ini akan berisi 32 halaman, sama seperti yang sudah dilakukan oleh Bluewater untuk menerbitkan komik Mark Zuckerberg pada bulan September 2010.


Komik Jobs yang diterbitkan oleh Bluewater Productions ini akan mendahului buku biografi resmi 'iSteve: The Books of Jobs' karya Walter Isaacson yang akan diluncurkan pada bulan Maret tahun depan. Setelah diumumkan, pre-order buku iSteve yang dibuka di Amazon dan iBookstore pun meroket pesanannya.


Pihak Bluewaters Productions mengatakan bahwa komik 'Steve Jobs: The co-founder of Apple' akan tersedia di toko buku lokal dan Amazon mulai bulan Agustus dengan harga USD3,99.
(ATA)


Sumber : Okezone


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 6:10 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment