belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Kelelawar Yoda Ditemukan di Papua Nugini




Ups.. salah gan, bkn yoda yg ini






Ini kelelawar berhidung tabung buah (Nyctimene sp.) Dari pegunungan Muller Range belum memiliki nama tetapi telah ditemukan di bagian lain dari New Guinea.


Itulah nama yang diberikan ke daerah-daerah terpencil di Papua Nugini yang hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau helikopter, di mana para ilmuwan dari Conservasi Internasional baru-baru ini merilis penemuan mereka puluhan makhluk menakjubkan, mulai dari katak kecil, katydids berduri dan tikus dengan ekor berwarna putih.


Secara keseluruhan, para peneliti telah menemukan sekitar 200 spesies baru, termasuk 24 katak, dua mamalia, 100 serangga dan berbagai jenis laba-laba.


Puncak dari semua penemuan, adalah kelelawar buah berhidung tabung yang jarang dilihat sebelumnya (Nyctimene sp.): Seekor hewan mirip Yoda, mamalia bersayap dengan telinga runcing, hidung aneh, dengan kekuatan yang belum diketahui.


Sementara itu, planet ini sangat memprihatinkan tentang kepunahan massal dan hilangnya spesies, penemuan seperti ini berfungsi untuk mengingatkan para peneliti dan masyarakat bahwa kita hanya sedikit mengetahui tentang dunia, tetapi kita berisiko kehilangan.


Ada banyak perhatian, tentang hilangnya keanekaragaman hayati dan perubahan iklim dan dampak terhadap keanekaragaman hayati dan apa arti keanekaragaman hayati bagi kita,' kata ketua tim penelitian Stephen Richards, menurut The Associated Press. 'Kemudian kita melakukan proyek seperti ini dan kami temukan, 'Hei - kita bahkan tidak tahu apa keanekaragaman hayati di luar sana.'


Daerah ini telah dinominasikan untuk Situs Warisan Dunia PBB, seperti Great Barrier Reef dan Taman Nasional Yellowstone, dan penemuan ini dapat membantu menempatkan pengamanan internasional di tempat untuk melindunginya dari pembangunan.


sumber : dunia-unik.com


Labels: UNIK DAN LUCU

Thanks for reading Kelelawar Yoda Ditemukan di Papua Nugini. Please share...!

3 comments on Kelelawar Yoda Ditemukan di Papua Nugini

  1. gambar yang pertama tuh... ngeri ya om? hehe....

    ReplyDelete
  2. kelelawar baru ya om :P

    gw dah follow, follow back yah
    http://azman-sinoby.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @ Wevi... Yoyoy... jadi inget vampir, hehe

    @ Azman, dah aku follow.. thanks sob..

    ReplyDelete

Back To Top