Kapal pesiar terdampar di tengah kota

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Kapal pesiar terdampar di tengah kota

Kapal pesiar terdampar di tengah kota





Entah bagaimana caranya kapal pesiar berikut ini bisa berada di tengah-tengah kota Hong Kong. Namun yang jelas, sepertinya kapal pesiar ini sudah tidak akan bisa berlayar kemana-mana lagi (^_^).

Kapal pesiar pada gambar di atas disebut Whampoa. Whampoa bukanlah kapal pesiar yang terdampar secara tidak sengaja di tengah kota Hong Kong. Bahkan kapal pesiar ini sebenarnya justru bukan kapal pesiar sama sekali (^_^).





Whampoa sebenarnya adalah pusat perbelanjaan yang sangat besar, dan penuh dengan restaurant, berbagai macam toko, dan juga hotel. Mall berbentuk kapal pesiar ini terletak di atas kolam raksasa yang berada di tengah kota Hong Kong, yaitu Whampoa Garden. Sebagai gambaran betapa besarnya kapal pesiar ini, berikut ini adalah gambar yang diambil melalui Google Earth.


Apabila anda belum pernah berwisata ke Hong Kong, sepertinya Whampoa akan menjadi tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi (^_^).

sumber



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 11:03 AM and have 3 comments

3 comments:

  1. itu kpal beneran ap kapal cm buat pameran

    ReplyDelete
  2. @Katils:itu bukan kapal beneran,namanya Whampoa(Mall berbentuk kapal pesiar ini terletak di atas kolam raksasa yang berada di tengah kota Hong Kong) thanks untuk komentarnya..

    ReplyDelete
  3. Promo 100% is Back! Royalflush99 memulai kembali promo 100% deposit yang sudah ditunggu oleh para pecinta RoyalFlush99.
    DAN KAMI ADA BONUS REFERRAL 20% MINIMAL DEPOSIT 50RIBU
    UNTUK PARA PEMAIN BARU DAN PEMAIN LAMA..
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?fref=ts
    http://referral.royalflush99.net/ref.php?ref=TOPMAN

    ReplyDelete