Mencicipi Bakso Sebesar Kepala Bayi

belajar seo gratis,belajar seo blogspot blogger,belajar seo untuk pemula

Mencicipi Bakso Sebesar Kepala Bayi

Mencicipi Bakso Sebesar Kepala Bayi


Mencicipi Bakso Sebesar Kepala BayiSeporsi bakso bola dunia memang terbilang mahal, yakni Rp 50 ribu. Tapi satu porsi bisa untuk lima orang.


Pernahkah Anda membayangkan ada bakso sebesar kepala bayi? Ehm...itulah yang ada di kedai Bakso Bola Dunia dan Mi Ayam. Saat liputan6.com, melewati kedai bakso bola dunia, Ahad (20/11), godaan bakso raksasa membuat penasaran ingin menyantapnya.

Menurut pemiliknya, Didin, bakso itu terbuat dari daging asli. Mereka hanya memberikan sedikit campuran tepung. Memang di dalam bakso ada urat, tetelan, dan hati yang sudah dicampur.

"Ini baksonya hitungannya 3/4 kilo daging. Hampir satu kilo," ujar Yopi, anak Didin, pencipta bakso bola dunia.

Menurut Yopi, bakso ini sudah berdiri sejak 2000. Awalnya, bakso ini dibuat Didin yang pernah bekerja di kedai bakso asal Wonogiri. Ia ingin menciptakan bakso beda dari yang lainnya untuk menarik pembeli.

Kini kedai bakso dikelola anaknya, Yopi. Namun bakso tersebut tetap diracik Didin. Seporsi bakso bola dunia memang terbilang mahal, yakni Rp 50 ribu. Tapi satu porsi bisa untuk lima orang. Selain bakso bola dunia, mereka juga menjual bakso ukuran biasa yang seporsinya Rp 10 ribu.

Tertarik mencobanya?(MEL)











sumber




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by PBN Private Blog Network, Published at 2:15 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment